Kamis, 26 Mei 2016

Salon Muslimah

Kebutuhan tampil cantik, segar dan sehat adalah pilihan para wanita. Untuk Muslimah, tentu saja tidak mudah mempercantik diri di sembarang tempat. Ada batas batas syar'i yang perlu di jaga. Kegiatan ini sebetulnya bisa dilakukan sendiri di rumah seperti saya. Seperti merawat kulit wajah dengan maskeran buatan sendiri. Atau menicure pedicure ala rumahan. Tetapi kadangkala keterbatasan waktu dan tenaga setelah seharian bekerja untuk wanita aktif tentu tidak semudah wanita yang banyak memiliki waktu luang. 
Hadir di salon atau tempat perawatan kecantikan biasanya menjadi salah satu pilihan wanita aktif tersebut. Tentu saja untuk seorang muslimah dibutuhkan tempat dan pelayanan yang membuat dia nyaman, aman dan semakin percaya diri.

Salah satu pilihan itu adalah hadir di salon yang khusus melayani muslimah. Selain tempatnya yang khusus dan para terapisnya yang juga sesama muslimah diharapkan salon ini juga bisa memberikan nilai lebih berupa hadirnya perasaan bertambahnya iman karena merawat tubuh juga bagian dari ibadah kepada Allah. 





Maka tampil segar untuk beraktifitas kembali selain rajin berolahraga juga merawat tubuh baik luar maupun dalam.
Jangan ragu untuk memilih Almira dalam perawatan kecantikan anda
Almira...senyaman rumah sendiri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar